Muncul di Geekbench, Lenovo K8 Plus Berbekal Octa Core dan RAM 3 GB

Teknatum.com - Smartphone terbaru Lenovo muncul di daftar Geekbench. Smartphone ini adalah Lenovo K8 Plus. Lenovo K8 Plus kemungkinan akan diperkenalkan setelah perilisan Lenovo K8 Note pada 9 Agustus ini. Dalam daftar Geekbench tersebut, tidak banyak informasi yang diungkapkan mengenai Lenovo K8 Plus ini. Menurut Geekbench, Lenovo K8 Plus akan menjalankan sistem operasi Android Nougat versi 7.1.1. Setelah Lenovo memutuskan untuk menghapus Vibe Pure UI, inilah smartphone Lenovo pertama yang akan memberikan pengalaman Android Nougat versi 7.1.1.

Lenovo K8 Plus
GSM Arena
Selain menjadi smartphone Lenovo pertama yang menjalankan Android, Lenovo K8 Plus ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio P25 (MT6757CD) dengan delapan inti (Octa-Core). CPU ini memiliki kekuatan hingga 1.69 GHz. Lenovo K8 Plus juga akan didukung dengan GPU Mali-T880. Kemudian, prosesor Lenovo K8 Plus ini akan diberi dukungan penuh dengan RAM sebesar 3 GB. Dilihat dari spesifikasi prosesor dan RAMnya, Lenovo K8 Plus ini akan memiliki kinerja yang sangat baik.

Daftar Geekbench hanya memunculkan informasi mengenai operasi sistem, prosesor, GPU, dan RAM dari Lenovo K8 Plus. Sedangkan untuk rincian spesifikasi lainnya, seperti dimensi, layar, memori penyimpanan, dan kamera masih dirahasiakan. Namun, mengingat Lenovo K8 Plus sudah muncul di daftar Geekbench, kemungkinan akan terdengar kabar lainnya mengenai smartphone terbaru Lenovo ini. Teknatum pasti akan memberikan update terbaru mengenai Lenovo K8 Plus ini apabila sudah ada berita terbarunya.

Sebagai tambahan informasi, Lenovo mulai memberikan update Android Nougat untuk Lenovo K6 Note dan Lenovo K6 Power yang tahun lalu dirilis menggunakan Vibe Pure UI milik Lenovo.

Baca Lainnya :

Belum ada tanggapan untuk "Muncul di Geekbench, Lenovo K8 Plus Berbekal Octa Core dan RAM 3 GB"

Post a Comment