Blackberry Mercury Bakal Masuk Pasar Indonesia dengan Mengusung Sensor Kamera Seperti Google Pixel

Teknatum.com - Munculnya rumor smartphone Android Blackberry Mercury yang mengusung sensor kamera seperti Google Pixel ini bakal masuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, Blackberry sebelumnya telah resmi merilis tiga smartphone androidnya pada BB Priv, DTEK50 dan DTEK60. Pada smartphone Mercury ini, terlihat perpaduan pada desain keyboard fisik QWERTY dan keyboard layar sentuhnya. Kemungkinan, Blackberry terbaru ini segera rilis pada acara MWC 2017.
Blackberry Mercury
Copyright©AndroidAuthority
Seperti info bocoran yang di kutip pada sebuah akun twetter milik Roland Quandt ( @rquandt ) menyebutkan, Mercury kemungkinan besar bakal masuk pasar Indonesia meski belum ada info kejelasan bakal di produksi oleh PT.BB Merah Putih atau tidak. Mengingat untuk BB Mercury ini di produksi oleh TCL selaku perusahaan pembuat BB secara global namun tidak memiliki licency untuk pasar Indonesia.

Pada akun twetternya, Quandt menuturkan bahwa Blackberry ini bakal mengusung sensor kamera yang sama seperti pada Google Pixel. Jika benar, maka Mercury bakal menggunakan sensor kamera Sony IMX378 yang mungkin dengan kamera belakang 12.3MP f/2.0. Dikatakan juga oleh Roland jika kamera depan Blackberry Mercury mengusung sensor Samsung S5K4H8 8MP atau OmniVision OV8856.

Dapur pacu smartphone ini kemungkinan bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Layarnya menggunakan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 1080 x 1680 piksel. Selain itu, kabarnya Mercury ini bakal dibekali kapasitas baterai besar 3400mAh. Sistem operasinya bakal mengusung Android 7.0 Nougat langsung.

Selebihnya, belum ada berita dan konfirmasi pastinya kapan Blackberry Mercury ini resmi rilis. Diharapkan dalam waktu dekat ini Blackberry Mercury segera meluncur.

Baca Lainnya :

Belum ada tanggapan untuk "Blackberry Mercury Bakal Masuk Pasar Indonesia dengan Mengusung Sensor Kamera Seperti Google Pixel"

Post a Comment